Foto hits modifikasi yamaha Nmax terbaru

Foto hits modifikasi yamaha Nmax terbaru - Siapa yang tidak kenal dengan Yamaha Nmax, motor asal pabrikan jepang ini sukses bersaing dengan motor matic di pasaran sekarang terutama di Indonesia. Sejak di keluarkan nya pada pada bulan februari 2015 kemarin Yamaha Nmax sudah melesat dipasaran motor ini mampu menarik menarik pecinta motor di Indonesia, peminatnya pun banyak tidak hanya dari anak muda bahkan orang orang tua pun ikut merasakannya. Konsep Yamaha Nmax sendiri di ambil dari nenek moyangnya Yamaha Nouvo, peminatnya berbanding terbalik dengan nouvo, Yamaha nouvo saat pemasasranya di Indonesia tidak mendapatkan respon yang baik dari masyarakat hingga masa produksi pada tahun 2008 di hentikan.
Yamaha sengaja mengeluarkan matik yang ukurannya besar di banding dengan produk Yamaha yang lain, itu dimaksudkan untuk menarik minat pembeli sengaja di buat besar agar terlihat gagah penegndaranya. Dengan bodi yang cukup besar itu beban motorpun terasa berat ,walaupun terasa berat Yamaha Nmax mampu memberikan kenyamanan bagi pengendaranya itu di buktikan saat perjalanan jauh.

Baca juga : Modifikasi Honda menang kontes ala thailook

Untuk dapur pacu dari Yamaha NMAX sudah mengaplikasikan teknologi VVA (Variable Valves Actuation) menjaga tenaga dan torsi maksimum di semua putaran mesin.dengan menggunakan mesin 4 Stroke (SOHC) dengan kubikasi sedikit lebih besar yaitu 155 cc dengan rasio kompresi pembakaran 10.5:1 membuat Yamaha NMAX menghasilkan tenaga yang lebih besar serta di dukung pembakaran system FI (full injection) membuat hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, fitur seperti ABS (Anti-Lock Brake System) pun di terapkan membuat pengendara terjamin keselamatannya jika maelakukan pengereman secara mendadak, fitur ini dapat meminimalisir kecelakaan di jalan raya. 

Foto hits modifikasi yamaha Nmax terbaru





Mempunyai Yamaha Nmax belum afdol rasanya kalo belum di beri sentuhan modifikasi, gairah modifikasi motor matic emang bisa di bilang paling dasyat di bandingkan dengan modif motor sport atau pun bebek, peminatnya pun sangan banyak mulai dari anak muda sampai bapak-bapak juga ada. Modifikasi motor matic tidak pernah ngebosenin, mau pakai konsep gaya apapun juga gak masalah yang pentik layak di buat jalan jalan. mulai dari bodi dikasih sentuhan cat ataupun airbrush tak semua para modifier harus tampilan bodi, memilih cat standart yang di pakai juga keren.

Foto hits modifikasi yamaha Nmax terbaru












Kaki kaki kita rubah pakai pelek jari jari ukuran 17 inci atau bisa pakai yang ukuran standard itu tergantung bagi para modifier. Merubah kaki kaki motor memberikan kesan elegan bagi pemiliknya.serta Penambahan aksesoris aksesoris tertentu juga berpengaruh untuk motor, agar motor terlihat cantik, tidak harus di kasih aksesoris yang berlebihan cukup yang berpengaruh pada tampilannya. Jika di berikan berlebihan di sangkanya kita mau jual aksesoris motor (hehe). Di beri sentuhan crome pada bodi akan mempercantiknya, selain motor bisa di bawa pergi jalan jalan kita bisa juga gunakan untuk berkaca hehe.

Baca juga : modifikasi Yamaha nouvo klasik terbaru

Konsep modifikasi Yamaha Nmax itu banyak mulai dari konsep standart, touring,low rider, drag, hingga modif yang lagi tenar sekarang bergaya thailook, modif itu inspirasi tidak harus mengacu pada satu konsep, kita bisa menggabunggap beberapa konsep hinda menjadi satu konsep modifikasi baru dan tidak harus mahal. Untuk Yamaha Nmax sendiri aksesoris aksesoris yang di butuh kan sudah di jual di pasaran bukan berate harga yang di tawarkan pasaran juga. Aksesorisnya terbilang mahal karna motor ini baru di produksi jadi aksesoris yang di pakai masih terbialng sedikit, kalau di kota kota besar sudah banyak di jual

Yamaha nmax akan terlihat gagah dan berkesan bila sudah di di beri sentuhan modifikasi.di buat turing gagah, di buat jalan jalan keren, apalagi di buat pacaran makin betah.tampilan menjadi lebih penting kalu sudah punya motornya. Kumpulan foto modifikasi Yamaha Nmax terbaru akan membantu yang bingung dalam mencari referensi modifikasi Yamaha Nmax. langsung saja dilihat

Foto hits modifikasi yamaha Nmax terbaru

Terimakasih sudah berkunjung. Itu foto hits modifikasi Yamaha Nmax terbaru yang saya bagikan, semoga menambah wawasan anda yang akan memulai memodifikasi atau yang sudah punya motor tapi belum punya referensinya. semoga bermanfaat bagi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto hits modifikasi yamaha Nmax terbaru