Modifikasi honda scoopy ala thailook minimalis terbaru

Modifikasi honda scoopy ala thailook minimalis terbaru - Perkembangan dunia jaman sekarang sudah mengalami perkembangan yg sangat pesat mulai dari segi perkembangan anak jaman sekarang atau dari segi teknologi, semisal dari alat komunikasi (Hp/laptop), peralatan rumah tangga bahkan kendaran pun mengalami peningkatan. Tercatat Indonesia sebagai pemakaiai kendaraan terbanyak, setiap warganya pasti memiliki kendaraan sendiri mulai dari anak2, remaja sampai orang tua. Kebanyak di sini kendaraan digunaakan untuk mencari rejeki atau hanya sekedar pamer.  untuk anak remaja motor digunakan untuk sekolah, kalo gak ada motor gak sekolah katanya hehe…Tak heran juga jika anak remaja jaman sekarang senang ikut balapan dijalan raya (maklum masih jiwa muda).

Adapun anak muda yg sekedar hobinya mengotak atik motor atau memodifikasinya agar menjadi trendy dan kekinian biar mereka tidak malu saat di bawa kesekolah atau nongkrong bersama teman, di bawa boncingin cewek pun gak akan merasa malu deh. Disini saya akan membagikan referensi modifikasi motor yg lagi trend atau bisa di bilang lagi kekinian, kita bisa ambil dari salah satu produk Honda yang lagi buming di kalangan anak muda bukan moge atau motor berkopling, melainkan motor bebek tanpa tanpa gigi, sebut saja Honda scoopy

Baca juga : modifikasi satria fu harian

Honda Scoopy merupakan motor terbaru yang berjenis matic yang dikeluarkan oleh pabrikan Honda. Motor matic honda yang satu ini di desain dengan retro-modern, dengan tampilan serba bulat membuat motor ini menciptakan kesan trend. Motor buatan jepang ini mampu menarik minat warga Indonesia, dengan bodi minimalis dan nyaman untuk di bawa pergi jauh, untuk Honda scoopy ada dua tipe yaitu tipe pertama masih menggunakan teknologi karburator untuk bahan pembakarannya.

Modifikasi honda scoopy ala thailook minimalis terbaru





Baca Juga : foto hits modifikasi yamaha N-max terupdate

Untuk tipe yang kedua sekarang ini produsen asal jepang menggunakan teknologi injeksi (PGM-Fi) yang Mampu mengatasi emisi gas buang sampai 70%, irit bahan bakar hingga 17%, lebih responsif, memberi tenaga lebih pada kendaraan, lebih mudah mengaktifkan mesin disegala kondisi suhu walaupun sudah lama tidak dihidupkan. Disini saya akan akan membagikan foto modifikasi Honda scoopy  sebagai referensi modifikasi scoopy yang bisa anda terapkan dirumah.

Modifikasi honda scoopy ala thailook minimalis terbaru












Konsep modifikasi thailook yang anda sukai agar lebih minimalis, anda bisa memakai warna-warna yang gelap untuk diaplikasikan kepada motor anda. Jika anda lebih cenderung feminim, maka warna-warna manis seperti merah kuning hijau orang ungu abu-abu biru putih atau pink bisa menjadi pilihan terbaik. berbagai aksesori ala Thailand pun dipilih dengan budget yang cukup lumayan untuk mendapatkan modifikasi yang cukup minimalis. Mulai dari Pelek ganti warna Ban, Handle rem, Kaliper, Disc braker, Shock Belakang, Baut Full body, Filter Air Blade Thailand, Kondom tutup kipas Kitaco, Selang Rem, Stabilizer setang.


Untuk memulai modifikasi Honda scoopy ala thailook minimalis langkah kita yang pertama niat dalam hati (insyallah sesuatu yang di awali dengan niat akan menghasilkan yang baik. Hehe…) untuk yang kedua kita harus siapkan modalnya dulu, gak mungkin lah kita modifikasi tidak pakai modal, tidak akan jadi dan yang ketiga kita butuh referensi, jika referensi yg kita dapat semakin banyak maka cara modifikasinya juga semakin banyak.

Modifikasi honda scoopy ala thailook minimalis terbaru


Itu lah foto tentang modifikasi Honda scoopy ala thailook minimalis yang saya tulis, semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda yang berniat untuk memodifikasi Honda scoopy. Terimakasih. jangan lupa ikuti terus ulasan menegnai modifikasi keren hanya di cupdate1 ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi honda scoopy ala thailook minimalis terbaru