21 Foto Modifikasi Honda Beat FI Terupdate

21 Foto Modifikasi Honda Beat FI Terupdate - Dikenal dengan produk yang ramping dan mesin tangguh pabrikan Honda sempat mengeluarkan motor yang berdesain kecil sebut saja Honda beat, pada tahun pngeluaran pertamanya, Honda mendapat tanggapan yang positif dari kalangan masyarakat,karna harganya yang relative murah di kantong serta memiliki mesin yang ampuh. Di tahun ini pabrikan Honda mengeluarga produk Honda beat terbaru dengan berbagai macam perubahan serta mendukung teknologi yang ramah lingkungan. Honda beat FI (injection) yang sudah mengadopsi teknologi injeksi membuat konsumsi bahan bakar menjadi irit dan ramah lingkingan, cocok untuk mengurangi produksi bahan bakar minyak di Indonesia dan polusi udara.


Honda beat fi memiliki desain gaya modern dengan mengutamakan kenyamanan bagi si pengguna, disektoktor mesin Honda membenamkan tipe mesin OHC 4 langkah. Meskipun mesin hanya memiliki kapasitas 110 cc, tetapi kecepatannya boleh di adu, tidak kalah kencang dengan motor matik lain dan mampu bermanuver lincah di jalanan. Honda beat fi yang irit bahan bakar ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar maksimal sebanyak 3,7 liter dengan durasi bahan bakar 47,5 km/liter.

Baca juga : Foto - foto model motor cantik dan seksi

Kepopuleran Honda beat di kalangan anak remaja membuat daftar penggunaan matik bertambah, sebab desain motornya yang lucu dan elegan serta asik dibuat nyantai membuat anak muda sekarang berkeinginan untuk memilikinya, sering juga yang dulunya pengguna motor spot kini beralih pengguna metik, dengan kesan yang standart akan membuat motor metik menjadi biasa saja ketika di pandang mata, tak heran remaja sekarang lebih sering merubah motor mereka, yang dulunya standart kini jadi full modifikasi.

21 Foto Modifikasi Honda Beat FI Terupdate






Gairah modifikasi motor matic bisa di bilang paling dasyat di bandingkan motor sport atau bebek sekarang, modifikasi motor matik itu memang tidak pernah ngebosenin, pakai gaya apapun juga gak masalah yang pentik layak buat mejeng. Para modifikasi memang mengerti tentang apa yang di butuhkan oleh motor mereka, seakan jiwa mereka sudah menyatu dengan motor. Honda beat fi tergolong mudah untuk di modifikasi, konsep modifikasi yang di inginkan bisa di lakukan, mulai dari konsep low rider, klasik, atau bahkan thailook sekalipun yang lagi ngetrend.

21 Foto Modifikasi Honda Beat FI Terupdate

















Modifikasi Honda beat fi mulai dari mengganti kaki kaki motor, yg dulunya pakai reseng sekarang pakai pelek jari jari, ini dimaksutkan agar kaki kaki terlihat ramping, yang kebanyakan sekarang di lakukan anak muda meniru gaya thailook yang lebih menonjolkan warna warna pada body motor selain warna bisa juga di beri sentuhan krom agar terlihat kinclong. Aksesoris aksesoris juga di perlukan untuk menunjang gaya elegan. Seperti penambahan striping body dengan gaya racing sporty, minimalis atau bahkan gambar lucu.


Aksesoris gak harus mahal yang penting pas untuk motor. Untuk sector mesinnya tidak usah di rumah, tapi ada juga yang dirubah, untuk adu balap, kalau punya uang saku lebih tidak masalah untuk mengoprek mesin. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi foto foto modifikasi honda beat fi bagaimana sih tampilan motor Honda beat yang sudah di modifikasi. Yuk langsung aja kita lihat.

21 Foto Modifikasi Honda Beat FI Terupdate

Begitulah tampilan 21 foto modifiksai Honda Beat FI Terudate yang bisa saya share dari berbagai modifikasi, untuk lebih kerennya anda bisa menambahinya sendiri, terus lah menjadi modifikator yang kreatif. sekian dulu artikel hari ini, terimakasih sudah berkunjung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 21 Foto Modifikasi Honda Beat FI Terupdate