21 Foto Modifikasi Honda Vario 125 Terupdate

21 Foto Modifikasi Honda Vario 125 Terupdate - Membahas produk honda memamng tidak ada habisnya, produk motor yang di gemari di masyarakat indonesia ini terbilang sukses dalam pemasarannya. sudah banyak motor yang di produksi oleh PT astra motor ini mulai dari motor bebek, sport atau bahkan yang lagi rame di pasaran yaitu motor matic. motor yang tidak menggunakan perseneleng gigi, kopling tangan dan rantai gigi sebagai penggeraknya kian memikat peminatnya. dengan di keluarkan nya motor matic oleh honda, pabrikan asal jepang ini ingin membuat desain motor yang nyaman bagi penggunanya. terbilang di tahun 2015 yang lalu honda sendiri sukses meluncurkan matic terbaru yaitu vario 125 FI. 


Diawal kemunculanya saja matic ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat, banyak para konsumen yang penasaran ingin mencoba motor matic dengan cc tinggi. vario 125 fi ini cocok untuk anda yang menginginkan kecepatan serta keiritan bahan bakar, vario 125 ini terbilang motor lincah mampu bermanuver di jalanan yang padat motor bahkan motor ini aman dan nyaman saat di bawa bepergian. apa yang membuat nyaman dari motor ini, vario memiliki body besar dan sporty walau memiliki body besar kecepatannya tidak akan berkurang serta vario 125 mengusung desain grafis simpel dan modern yang membuat penggunanya lebih nyaman saat berkendara.

Baca Juga : 21 foto modifikasi vario 110 FI terupdate

Untuk dapur pacunya sendiri vario menggunakan 125cc, dengan CC segitu sudah mampu berakselerasi atau meraih top speed di jalan. Untuk keiritanya honda sudah mengaplikasikan teknologi PGM-FI (injection), teknologi ini memiliki keunggulan sendiri untuk konsumen, terbilang hemat bahan bakar vario 125 mampu menghemat BBm menjadi irit dan menghasilkan emisi gas buang yang rendah sehingga menjadikan teknologi ini ramah lingkungan, cocok untuk pengguna yang mengalami kemacetan di jalan.

21 Foto Modifikasi Honda Vario 125 Terupdate







Vario 125 terbilnag aman untuk di bawa jalan, di bekali kaki kaki tangguh dengan pelek ukuran 14 inci yang di balut mengunakan ban tubless. sektor pengereman vario 125 sudah menerapkan (CBS) Combi Brake System yaitu dengan memberikan kemudahan serta menyeimbangkan pengereman pada kedua ban sehingga meminimalisir resiko terjadinya kecelakaan di jalan. yuk langsung kita lihat penampakan varionya seperti apa.

21 Foto Modifikasi Honda Vario 125 Terupdate

















Jalan raya merupakan tempatnya berkumpu para kendaraan, mulai dari truk, bis, mobil, dan yang paling banyak digunakan orang adalah motor, memilih motor sebagai alat transportasi memudahkan untuk sampai tujuan jika di jalanan terjadi kemacetan. di jalanan ini kita bisa temui berbagai macam merek dan berbagai bentuk motor, dari yang standart hingga ada yg sudah tidak standart, bisa di katakan sudah di modifikasi pemiliknya.  modifikasi sudah menjadi trend umum di kalangan anak muda, motor yang paling banyak mendapat modifikasi itu motor matic, bisa kita ambil contoh honda vario 125. meski memiliki body yang besar, motor ini cukup keren untuk di modifikasi, penggemarnya pun cukup banyak. 


Meski terkenal produk motor baru tak membuat pada modifer untuk kehilanagn akal untuk merubah tampilan motor vario 125 milik mereka. Kebanyakan dari mereka yang suka memodifikasi, mereka merubah tampilan sektor kaki kaki, ini bagian yang paling penting karna ini akan menentukan tampilan seberapa elegan matic di modifikasi, perubahan mulai dengan mengganti pelek jari jari dengan ukuran 17inch atau bisa dengan ukuran standart, itu tergantung selera masing masing. bagi yang ingin modifikasi simpel itu bisa di terapkan karna dengan cukup begitu motor sudah menjadi elegan dan keren. 

Modifikasi dengan bermain warna juga bisa di terapkan, dody yang tadinya standard di rubah menjadi full warna gaya ini lebih ke arah konsep thailook. bisa juga di berikan sentuhan krom menambah kilau motor. penting juga penambahan aksesoris aksesoris tertentu, walau terbilang motor baru aksesoris sudah ada di pasaran. jika ingin tampilan berkelaas penggunaan aksesoris branded di perlukan untuk menghiasi motor, bagi yang bagetnya kurang aksesoris biasa sudah cukup bagus di terapkan di motor vario 125.

21 Foto Modifikasi Honda Vario 125 Terupdate

Modifikasi itu tidak susah kok asal punya banyak baget ya jadi keren motornya (hehe). referensi penting, referensi sebagai contoh dengan referensi akan memperbanyak ilmu ilmu yang di dapat. gambar 21 foto modifikasi honda vario 125 terupdate di atas bisa anda jadikan referensi untuk anda, semoga artikel ini bermanfaat terus simak artikel artikel yang lain tentang modifikasi.

Baca Juga :  Foto model motor modifikasi cantik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 21 Foto Modifikasi Honda Vario 125 Terupdate