Kumpulan foto modifikasi Yamaha nouvo klasik terbaru

Kumpulan foto modifikasi Yamaha nouvo klasik terbaru - Kembali lagi ke tahun 2000an di mana untuk pertama kalinya produsen asal jepang ini merilis desain motor bebeknya, sempat di pasarkan di Indonesia, Yamaha untuk pertama kalinya merilis motor bebek itu seakan Yamaha ingin menarik pembeli dengan menawarkan produk motor bebek. Tahun 2003 yamaha merilis motor bebeknya itu dengan nama Yamaha nouvo. Motor bebek ini cukup unik, paasalnya Yamaha memadukan antara motor bebek dengan desain skutik, di tambah bodi yang cukup ramping dengan di tunjang dengan kapasitas mesin 113 cc cukup bertenaga dan pas untuk pasar Indonesia.

Untuk generasi pertamanya Yamaha nouvo meluncur di Indonesia, di luar dugaan penjualannya tidak terlalu menggembirakan, sebabnya motor bebek ini tidak mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat Indonesia. Mereka kalah bersaing dengan motor-motor lain yang di pasarkan di Indonesia. Generasi pertama Yamaha nouvo hanya bertahan selama dua tahun.

Baca juga : modifikasi scoopy terbaru ala thailook

Sempat terseok seok di tahun pertama peluncuran motor bebek, Yamaha tidak berputus asa,  pada tahun 2005 mereka memperbarui produk Yamaha nouvo, pembaruan itu mulai dari  bentuk lampu utama sudah di bagi menjadi dua bagian, bentuk stoplamp yang lebih tajam lagi serta striping yang lebih baru dan modern. Serta untuk nama ikut di perbarui mereka menambahi huruf Z di belakangnya. menjadi Yamaha nouvo Z atau di kalangan masyarakat Indonesia bisa di sebut nouvo lele. 

Kumpulan foto modifikasi Yamaha nouvo klasik terbaru









Tapi apa daya setelah di pasarkan di Indonesia Yamaha nouvo z ini masih belum di terima secara penuh kehadirannya. Oleh masyarakat Indonesia karenakan “kejamnya” respon negative pada Yamaha nouvo Z. peminat nouvo Z sepi meski tak banyak pembelinya. Bertahan selama 3 tahun Yamaha pada tahun 2008 sudah tidak lagi meluncurkan produk Yamaha nouvo, sekarang penerusnya di ganti Yamaha mio yang laku di pasaran.

Kumpulan foto modifikasi Yamaha nouvo klasik terbaru









Itu sedikit penjelasan singkat mengenai awl perkembangan Yamaha nouvo hingga 2 generasi, tapi di sini saya tidak akan membahas lebih detai tentang sejarah atau pun harganya. Pada kesempatan kali saya akan membagikan referensi untuk anda yang gemar memodifikasi motor. Terutama bagi pemilik Yamaha nouvo. Meski di tahun 2000an sempat tidak popular sekarang nouvo banyak di cari di pasaran, terutama untuk anak muda, karena nouvo memiliki kesan yang klasik dan walaupun motor tua tetap kharismatik saat di bawa pergi.

Baca juga : trik iritkan karburator motor

Memiliki Yamaha nouvo belum terlihat keren jika belum menambahkan sedikit sentuhan sentuhan modifikasi. Tak jarang semua anak muda memiliki Yamaha nouvo, montor ini sudah termasuk langka, kebanyakan sekarang anak muda lebih mengikuti trand modifikasi dari luar negri terutama dari negri gajah putih, Thailand. Modifikasi motor itu luas tidak harus menganut gaya dari luar negri, gaya dari dalam negri juga terlihat keren, tergantung dari kreatifitas kita dalam memodifikasi motor. Untuk sepantaran motor yang udah tua, modifikasi klasik lebih terlihat kharismatik.

Modifikasi klasik lebih menekankan pada pemilihan cat dan aksesoris aksesoris tertentu seperti keranjang depan, bato lampu depan dan di tambahkan dengan polesan krom agar sisi standart berubah tapi masih tetap klasik untuk di bawa mejeng.modif itu gak harus menghabiskan biaya banyak, itu tergantung dari kita bagaimana dalam memenejemen biaya modif, biaya harus di sesuaikan dengan barang. Jika kita tekun merawat pasti modifikasi yang kita inginkan akan terlihat bagus.

Banyak dari kita yang terlalu sibuk mengabaikan modifikasi Yamaha nouvo klasik, meski sudah di produksi dari pabrik daya pikat para modif mania masih ingin memiliki motor ini karna memiliki konsep drag stai yang mantas untuk di ikutkan lomba drag. disini saya akan membagikan foto-foto modifikasi Yamaha nouvo yang bisa anda contoh dirumah. Yuk langsung saja kita kumpulan foto fotonya disini ini.

Kumpulan foto modifikasi Yamaha nouvo klasik terbaru

Itulah kumpulan foto modifikasi Yamaha nouvo klasik terbaru yang saya sampaikan, masih banyak kumpulan kumpulan modifikasi yang lain di luar sana. Ini hanya sebagai referensi jika mencari modifikasi klasik untuk anda semoga bermanfaat. Selalu ikuti terus berita kumpulan modifikasi motor terupdate dari saya. Terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan foto modifikasi Yamaha nouvo klasik terbaru