21 Foto Modifikasi Yamaha Mio J Fi Terupdate

21 Foto Modifikasi Yamaha Mio J Fi Terupdate - Trend modifikasi memang selalu di kejutkan dengan aneka modifikasi unik dari tangan para modif mania, tidak tanggung tanggung modifikasi yang di usung sekarang terbilang extrem. modifikasi ini merubah keseluruhan bodi hingga motor terlihat sangar dan keren untuk di pandang. pengguna yang menaiki motor pun tidak akan malu malu soal urusan mejeng di jalan. modif yang di terapkan tidak hanya pada motor spot atau bebek tetapi motor matic juga banyak. motor matic sendiri memiliki bodi yang unik dan mudah untuk mendapatkan modifikasi seperti pada motor matic buatan jepang yang laris di pasaran yang di beri nama produk yamaha mio J FI. motor ini di indonesia banyak peminatnya karna harga nya yang murah serta irit penggunaaan BBM.


Sekarang bisa di lihat di jalanan banyak dari mereka yang menggunakan yamaha mio J mulai dari orang tua atau anak remaja, kebanyakan mereka anak remaja yang suka dengan motor matic. desain mio j yang relatif mudah untuk di buat modifikasi, penambahan aksesoris modifikasi di perlukan untuk menambah cantik motor. oleh sebab itu banyak dari mereka yang suka modifikasi tidak tanggung tanggung dalam mendadandani motor. mulai dari diseain bodi kita bisa rubah sesuai konsep yang kita inginkan untuk yang suka thailook bisa bermain dengan warna warna cerah, buat motor menjadi seperti pelangi. atau kita bisa hilangkan sebagian bodi standar pada motor untuk menambah daya stylis agar telihat ramping dan simple. Nah, seperti apa sih penampakannya, yuk langsung saja kita lihat penampakannya.

Yamaha Mio J Sudah memiliki beberapa fitur teknologi andalan PT yamaha, fitur ini dilakukan pembaruan versi dari mio terdahulunya. sekarang  mio J menggunakan teknologi YMJET-FI yang melekat pada mesinnya sebagai andil utama kenapa motor ini bisa mencapai performa maksimal namun irit bensin. Saat di test, Yamaha Mio J ini mampu menjangkau jarak 70km hanya dengan menghabiskan 1 liter. Hal ini tentunya juga akan menjadi faktor utama dari harga Mio J yang dibandrol Yamaha dengan adanya teknologi YMJET-FI tersebut. Skutik matic ini saat ditest juga mempunyai akselerasi yang sangat baik, lincah, dan gesit. Hal ini tidak lepas dari adanya 4 varian yang dipasarkan oleh Yamaha di Indonesia. apalgi jika di tambahkan dengan sentuhan modifikasi pasti tampilannya agak sedikit berbeda, akan lebih mewah dan elegan

21 Foto Modifikasi Yamaha Mio J Fi Terupdate







Banyak sekali konsep yang bisa dipilih mulai dari konsep yang simple hingga konsep yang standart, banyak dari mereka kususnya nak muda malah cenderung ke konsep stylis ini konsep yang menjadi cikal bakal dari aliran racing look, modifnya lebih simple lagi karena selain tanpa mengaplikasikan perangkat krom aliran style ini hanya membutuhkan kreasi unik. ciri dari aliran ini selain memasang stiker racing look, warna warna cerah juga bisa di pilih untuk menambah kesan elegan. tidak hanya konsepnya saja yang berubah tetapi bagi yang suka ikut balapan pasti gengsing jika motor hanyaberjalan standar. modif mania akan melakukan perubahan pada sektor mesih, ini akan menambah daya pacu motor agar saat kita setting tidak malu maluin.

21 Foto Modifikasi Yamaha Mio J Fi Terupdate
















Baca Juga : 21 Modifikasi Yamaha Fino 125 Terupdate

Biayanya sendiri bagi modifmania tidak ada masalah, namanya juga sudah hobi. tetapi bagi yang memiliki baget kurang, modifikasi bisa memenyesuaikan  dengan uang sakunnya. bisa juga membeli aksesoris aksesoris yang relatif murah, bukan berati barang murah tidak cocok untuk motor, aksesoris di sesuaikan dengan penampilan motor kesayangan kita. aksesoris variasi sudah ada banyak di pasaran ,tergantung mau pilih yang berkualitas atau biasa saja.

21 Foto Modifikasi Yamaha Mio J Fi Terupdate

Nah keren bukan ? itulah 21 foto modifikasi yamaha mio J Fi terupdate yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga beberap foto modifikasi motor Mio J di atas bisa menginspirasi anda yang sedang mencari ide untuk memodifikasi motor Mio J kesayangan anda. terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan bisa termotivasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 21 Foto Modifikasi Yamaha Mio J Fi Terupdate