21 Gambar Modifikasi Yamaha Mio M3 125 terupdate

21 Gambar Modifikasi Yamaha Mio M3 125 Terupdate - Hai modif mania selamat bertemu kambali disini dengan berbagai kumpulan artikel modifikasi motor terkeren dan terapik di seluruh Indonesia. Pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit referensi tentang modifikasi yamaha mio m3 blue core. berbicara mengenai kesuksesan yamaha mio memang tidak ada habisnya, dari tahun ketahun selalu memunculkan mio dengan versi yang berbeda dan dengan teknologi yang terbaru. yamaha Mio M3 125 lahir dengan mesin baru yang dinamakan teknologi Blue Core menggeser teknologi YM-JET FI yang lebih dulu digunakan di generasi Mio sebelumnya. soal desainnya, tampaknya kini yamaha mio sudah tampil all-out dalam mendesain generasi terbaru dari produk Mio yang lain. Yamaha Mio M3 125 Blue Core sendiri memiliki desain yang universal, yaitu cocok untuk semua kalangan, dengan tampilan yang simple, trendy dan tentunya semakin sporty. 


Memiliki tampilan motor yang keren merupakan idaman bagi setiap pengendara, selain bisa di ajak untuk jalan jalan bisa juga di gunakan untuk nongkrong bersama teman. dalam merubah tampilan motor agar terlhat indah perlu memakai sentuhan modifikasi, berbagai macam modifikasi yang ada di indonesia, mulai dari modifikasi drag, toring, kontes, thailook, stndart, trail dan masih banyak lagi. rata rata dari mereka selalu menggunakan modifikasi, untuk motor matic memang berbeda dalm penyampain modifikasi berbeda dengan motor spot. matik lebih mengutamakan kesan unik dan klasik.

Pemilihan pada desain bodi memang menjadi daya tarik tersediri, kesan yang unik sudah terdapat pada matic tinggal perubahan sedikit pada motor. dengan memakai warna warna cerah menjadikan motor terlihat full color. pemakian warna sendiri sudah di terapkan oleh modif mania di indonesia. modif full color sendiri mengadopsi dari modif dari negeri gajah putih. tidak lupa juga polesan krome perlu di terapkan juga untuk menjadikan motor lebih stylis dan mewah.

21 Gambar Modifikasi Yamaha Mio M3 125 terupdate









Baca Juga : 21 Foto Modifikasi Honda Vario 125 Terupdate

Pada kaki kaki bisa menggunakan pelek jari jari, pelek yang di gunakan sesuai selera masing masing modif mania, bisa menggunakan pelek setengah lingkaran atau menggunakan pelek bentuk biasa. berbagai bentuk pelek sudah ada yang jual di pasaran tinggal pilih kualitas dan selera. pelek yang di pilih bisa menggunakan ring 17 akan membuat tampilan lebih stylis dan keren, bisa juga menggunakan pelek jari jari ukuran standart ini menambah kesan risik dan mewah. pada cakramnya bisa di ganti dengan yang variasi dan skok depan di pakai skok upsedown.

21 Gambar Modifikasi Yamaha Mio M3 125 terupdate

















Ingin terlihat lebih menarik bisa juga dengan penambahan aksesoris aksesoris khusus motor mio 125, aksesoris ini mudah di dapat di toko variasi, penambahan aksesoris tidak usah terlalu berlebihan secukupkanya aja yang penting motor tampak rapi. perubahan yamaha mio dengan dingin dan baik hasil membutuhkan pengalaman yang cukup untuk menduduki dan juga membutuhkan proses belajar yang panjang. jika ingin sempurna dimodifikasi yamaha mio, bisa juga datang ke modifikasi bengkel khusus atau mampir ke modifikasi mesin ahli. Biasanya bengkel akan memberikan masukan teknis dan editing yamaha mio sederhana dan mudah, sehingga Anda dapat melakukannya di rumah jika Anda ingin membuat perubahan pada mesin mio m3 kesayangan anda.

21 Gambar Modifikasi Yamaha Mio M3 125 terupdate

Gimana mantap bukan ? itulah beberapa penampakan 21 gambar modifikasi yamaha mio m3 125 terupdate yang bisa saya share hari ini, semoga bisa menjadi inspirasi untuk anda para modif mania dan bisa menambah referensi anda tentang dunia modifikasi mio. Terima kasih atas kunjungannya.. Sampai berjumpa lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 21 Gambar Modifikasi Yamaha Mio M3 125 terupdate