56 Foto Modifikasi Yamaha R15 Terbaru Sporty & Gagah

56 Foto Modifikasi Yamaha R15 Terbaru Sporty & Gagah  - Di era modern ini, sering kita jumpai anak muda mengendarai motor yang sudah di modifikasi, itu menjadi tren tersendiri di kalangan anak muda, banyak dari mereka memiliki jiwa otomotif dan gemar melakukan modifikasi motor sendiri. Namanya juga anak muda, pasti mereka memiliki rasa bosan atau gengsi jika harus memakai motor standart, rasa bosa atau gengsi itu memunculkan ide untuk merubah penampilan motor dengan cara menuangkanya lewat modifikasi, sehingg tampilan akan berbeda dengan motor standart dan pastinya lebih keren pisan. 
Modifikasi R15 Terbaru

Motor yang lagi booming sekarang ini adalah motor Yamaha R15, motor ini mampu menarik perhatian konsumen dan laku kerasa di pasaran. Motor dengan desain yang sporty dan gagah ini amampu bersaing dengan motor motor sport yang lain. Walaupun dari pabriknya sudah memiliki tampilan yang macho, tetap saja dari mereka yang memiliki motor ini tertarik untuk merubahnya agar tampil beda dan mewah di hati pemiliknya.


Sering kita jumpai  motor Yamaha R15 di gunakan untuk ajang balapan atau hanya sekedar kontes modifikasi biasa. Teknik modifikasi yang di adukan dari pemilik motor pasti berbeda beda mulai dari yang standart, semi standar, atau ada yang ekstream bahkan ada yang mencampurkan teknik modifikasi bergaya thailook ini. Disini saya akan membagikan referensi untuk anda yang bingung dalam memodifikasi motor R15. Cuz mari kita lihat penampakan 56 Foto R15 Terbaru  ini.

56 Foto Modifikasi Yamaha R15 Terbaru Sporty & Gagah 











Untuk memulai modifikasi Yamaha R15 yang harus di perhatikan adalah dari tampilan body. Body motor menjadi yang lebih di utamakan karena bisa mempengaruhi hasil modifikasi. Dari body motor kita bisa merubah pada bagian jok dulu, diganti dengan yang lebih empuk, karna nyaman saat di perjalanan jauh tetapi tetap dengan bentuk model sport. Menambahkan tubululur rangka di rasa cocok, itu akan menambah motor lebih gagah, tubular ini bisa beli di took variasi atau bisa bikin sendiri dengan jasa tukang las. Atau Bisa juga di berikan aksesoris seperti fairing untuk menambah kesan motor balap. Jika aksesoris yang di atas sudah di terapkan maka kesan yang di dapat lebih keren dari sebelunya.

56 Foto Modifikasi Yamaha R15 Terbaru Sporty & Gagah 
















































Di perhatikan juga pada lini gas buang, motor dengan kapsitas CC tinggi perlu Knalpot yang bisa menyalurkan tenaga menjadi leluasa, seperti pnggantian knalpot Racing.  Pada sektor kaki kaki Yamaha R15 di bagian Ban motor bisa di ganti yang lebih besar lagi untuk menambah kenyamann dank e gagahan motor, dengan di pilihnya ban ke ukuran besar otomatis ukuran velg harus melebar untuk mencaga keseimbangan ban dan velg motor. Bagi yang suka bermain dengan warna bisa juga untuk bodi motor di berikan sentuhan warna yang di rasa cocok dengan keinginan anda, atau bisa dengan airbrush ini menjadikan motor lebih gahar di jalan.

Baca Juga : 36 Foto Modifikasi Byson Fi Tampilan Keren dan Macho Terupdate

Untuk Kecepatanya sendiri Yamaha R15 sudah memiliki CC yang tinggi bisa bersaing dengan motor kelas 150cc lainnya, akan tetapi jika ingin membah kecepatannya di usah bingung bingung, ad acara  lain selain harus mengorbankan mesin standart anda, sayangkan motor baru harus turun mesin. Cara ini bisa di lakukan di rumah dengan mengganti CDI bawaan pabrik dengan CDI racing yang ada di toko variasi motor. Tidak hanya di CDI saja, busi di ganti dengan Busi racing. Dengan di lakukannya part untuk menunjang kecepatan itu, pasti performa motor Yamaha R15 akan bertambah. Tetapi Tetap harus konsultasi dengan bengkel bengkel yang professional di bidang modifikasi mesin motor.

56 Foto Modifikasi Yamaha R15 Terbaru Sporty & Gagah

Gimana, keren banget kan ?? itulah referensi yang saya bagikan mengenai 56 Foto Modifikasi Yamaha R15 Terbaru Sporty & Gagah Sebenarnya Model modifikasi motor itu ada banyak, itu tergantung konsep yang kita inginkan dan perlu juga mengutamakan budget yang di punyai. Dan semoga artikel tadi bisa menginpisari anda untuk terus maju memodifikasi motor Yamaha R15 kesanyangan anda dan terimakasih sudah berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 56 Foto Modifikasi Yamaha R15 Terbaru Sporty & Gagah