48 Galeri Modifikasi New Vixion Lightning Full Fairing Simple

48 Galeri Modifikasi New Vixion Lightning Full Fairing Simple - Bagi pria pecinta motor gede dengan kapasitas mesin 150cc vendor pabrikan asal jepang Yamaha mengeluarkan produknya yang diberi nama Yamaha Vixion. Di pasaran saja motor ini laku keras banyak mereka yang menggunakannya, tak heran kita jumpai pengendara Yamaha vixion di jalanan yang mengendarainya, tampilanya pun lebih gagah dan juga memiliki fitur fitur canggih. Meskipun memiliki tampilan yang gagah motor tak lupa produsen asal jepang ini juga membuat motor ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar tak heran jika kaum pria tertarik untuk memilikinya.

48 Galeri Modifikasi New Vixion Lightning Full Fairing Simple


Harga yang ditawarkan motor ini juga tidak terlalu mahal, sehingga para peminat Yamaha vixion bisa membelinya, dengan teknologi yang terus berkembang membuat produsen Yamaha vixion ini terus membuat tampilan motor menjadi lebih bervariasi, seperti produk Yamaha vixion new ini.  Tidak heran sering kita lihat di jalanan tampilan vixion new memiliki berbagai tampilan yang unu dan bervariasi, karna penikmat motor ini telah menambahkan sedikit variasi pada motor ini.

Untuk pecinta modifikasi Yamaha Vixion new ini sendiri tidak usah terlalu banyak memikirkan harus seperti apakah modifikasi yang sesuai dengan motor ini, dari tampilan pabrikanya saja motor ini sudah memiliki keungulan, jadi hanya sedikit saja yang mesti di rubah. Dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Modifikasi New Vixion Lightning Full Fairing Simple dan harus bagaimanakah agar penampilan motor ini lebih keren dan gagah. yuk langsung saja kita simak ulasannya, mari kita lihat galeri foto Modif Vixion Simple NVL ini.

48 Galeri Modifikasi New Vixion Lightning Full Fairing Simple









Mengenai kapasitas mesinnya pasti pecinta otomotif sudah paham dengan spesifikasi motor ini, memiliki mesin dengan kapasitas 150cc dan nyaman di kendarai untuk harian, tapi disini kita akan lebih focuskan pada memodifikasi tampilan luarnya saja yang sering kita lihat saat di jalan. Mulanya kita mulai dengan memperhatikan body motor sebab bagian ini sangat menonjol untuk di rubah dan akan menentukan seperti apakah modifikasi yang kita tentukan. Dan pada pilihan bodi Yamaha vixion new ada banyak tergantung kita yang memilihnya cocok atau tidak dengan motor kita.

Baca Juga :  21 Foto Modifikasi Yamaha Mio J Fi Terupdate

Yang pertama kita mulai dari pemilihan tangka dengan memberikan kondom tangka atau membah variasi tangki dan tak lupa jika kita menginginkan tampilan yang gagah kita bisa menambahkan body faring pada motor dan jok model single, semua aksesoris itu sudah ada di pasaran dan untuk harga menyesuaikan dengan kualitas barang.

48 Galeri Modifikasi New Vixion Lightning Full Fairing Simple









































Yang Kedua kita lihat pada sector kaki kaki motor, dari pabrikannya motor ini sudah memiliki kaki kaki yang kuat tetapi jika modif mania ingin menambahi juga tidak juga masalah. Pada velg motor saja memiliki ukuran lebar apabila ingin menambahi dengan ukuran yang lebih besar itu tidak menjadi soal malah akan membah tampilan menjadi gagah dan keren abis.

Dengan velg yang ukuran besar pasti akan menambah ukuran ban yang lebih besar lagi, karena ukuran ban harus menyesuaikan velg yang di gunakan, semakin besar velg maka ban di yang pakai semakin besar pula dan kenyamnan pun akan di dapat saat mengendarainya. Tidak ketingalan pasti aksesoris yang satu ini, tidak mungkin motor yang kita modifikasi gagah masih menggunakan footstep standar, pemilihan underbbone di rasa sangat cocok untuk merubah penampilan motor Yamaha Vixion New Lightning.

Sedangkan bagian keamanannya, kita rubah dengan yang lebih aman seperti caliper kita rubah dengan merek Brembo dan piringan cakram kita ganti yang lebih besar agar aman kita gunakan merek PSM. Sedangkan yang ketiga, kita lihat pada gas buangnya, mesin dengan kapasitas mesin 150cc membutuhkan gas buang yang lebig besar agar lari motor jadi lebih ringan.

Pengagntian knalpot standart ke knalpot racing lebih menguntungkan, selain larinya menjadi ringan tampilannya pun akan lebih gagah, kenalpot racing sendiri ada banyak di pasaran tergantung selera masing masing dan harga yang bervariasi. dan pilihlah kenalpot yang cocok untuk motor anda, dan jangan salah pilih knalpot ya, karna akan mempengaruhi kinerja mesin.

Bagian mesinnya kita ubah agar larinya sedikit lebih cepat, tidak dengan cara bore up atau tune up, cukup dengan mengganti busi racing dan CDI Unlimiter itu larinya boleh di adu. Jika kIta obrak abrik Mesinnya apa tidak sayang dengan motor Yamaha Vixion New kita ?

Oh iya sampe lupa, untuk stangnya kita rubah menggunakan stang fatbar ini dimaksutkan untuk membuat nyaman pengendara, setang fatbar sendiri memiliki ukuran yang lebih panjang dan posisi agak tinggi sehingga tangan kita tidak akan pegel linu megangin stang. Mending megang tangan cewek hehe…

48 Galeri Modifikasi New Vixion Lightning Full Fairing Simple

Gimana !! keren bukan. Itulah sekiranya ulasan tentang 48 Galeri Modifikasi New Vixion Lightning Full Fairing Simple semoga bisa menginspirasi anda untuk maju terus memodifikasi vixion new kesayangan dan bermanfaat untuk anda yang sedang berkunjung di sini. Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 48 Galeri Modifikasi New Vixion Lightning Full Fairing Simple