21 Foto Modifikasi Vario 110 FI terupdate

21 Foto Modifikasi Vario 110 FI terupdate - Sempat menghentikan produksinya, pabrikan honda asal jepang ini meluncurkan produk matic andalannya dengan memperkenalkan motor honda vario 110 FI. motor ini telah mengalami penyegaran dari versi yang lama vario 110 karburator, versi lamanya ini cukup memuaskan di pasarkan di indonesia banyak minat pemakainya dari waktu kewaktu penjualannya meningkat. kehadiran vario 110 FI ini di maksutkan agar bisa mengikuti jejak pendahulunya yang laris di pasaran. mengusung teknologi PGM-FI andalannya,

Honda kini telah melakukan pembaruan di sektor teknologi, menerapkan teknologi injektion pada matiknya, vario 110 FI di klaim lebih irit 25 % dari model lamanya. konsumsi bahan bakar yang di hasilkan menjadi lebih irit (irit di motor dan irit di kantong) dan emisi gas buang yang dihasilkan pun menjadi lebih baik. meski memiliki kapasitas mesin yang sama dengan versi lama tak membuat performa yang ditunjukkan menurun, saat di di bawa jalan performa lebih optimal dan ramah lingkungan, terdapat pendingin juga pada mesin cocok di bawa pas kita lagi terjebak kemacetan di jalan raya.

Baca Juga : 21 Modifikasi honda beat FI terupdate

Tidak hanya di sektor mesih saja yang mengalami pembaruan, striping bodi mengalami berubahan lebih simpel dan sporty, lalu bagian headlamp honda memakai teknologi lampu LED yang akan menjadikan penerangan lebih maksimal ketika berkendara pada malam hari. fitur pendukung lainnya vario memakai ban tubeless depan belakang dan di bekali dengan fitur ABS (answer back system) memudahkan pemilik mencari motor di tempat umum. nyaman untuk di bawaa pergi kemana saja.

21 Foto Modifikasi Vario 110 FI terupdate






Itu sedikit spesifikasi dari motor Vario 110 FI milik honda, di artikel ini kita akan membahas modifikasi vario 110 FI produk terbarunya honda. kata modifikasi sudah tidak asing lagi di kalangan banyak orang sekarang, melihat perkembangan modif di indonesia sangat pesat terutama di motor matic, kita bisa ambil contoh motor vario 110 FI. walau produk terbaru dan menggunakan teknologi canggih pada modif tidak kekurangan ide untuk memodifikasinya. 

21 Foto Modifikasi Vario 110 FI terupdate

















Konsep yang mereka usung mengutamakan penampilan yang mencolok untuk di lihat. permainana warna di masukakan kedalam konsep untuk menambah kecantikan, yang dulu masih cat bawaan pabrik , sekarang bisa full color. tak ketinggalan di bagian kaki kaki menggunakan pelek jari jari agar terlihat elegan, bisa juga memakai konsep low rider yang mengutamakan ban besar besar. konsep thailook menjadi ngetren di kalangan anak muda sekarang, pasalnya gaya ini merubah ke arah dragster. cover bodi jadi minim, banyak menonjolkan rangka matic dan mesin, juga penambahan aksesoris yang berkualiatas.


Ketika motor kita sudah mengalami modifikasi hati pun riang gembira serasa indah di buat mejeng kesana kesini, di buat nongkrong juga tidak akan malu. memilih gaya modifikasi itu tergantung keinginan anda sendiri, semakin kita kreatif mencari referensi di internet semakin banyak masukkan yang akan kita terapkan. artikel ini akan membagikan referensi untuk anda yang akan memulai memodifikasi vario. langsung saja kita lihat ini penampakan foto foto dari cupdate ners.

21 Foto Modifikasi Vario 110 FI terupdate

Trend modifikasi membutuhkan ke kreatifitasan,semakin kreatif hasil semakin bagus. gimana hasilnya ? keren bukan (hehe). itulah hasil 21 Foto modifikasi vario 110 FI terupdate semoga bermanfaat untuk anda dan anda semakin kreatif, terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 21 Foto Modifikasi Vario 110 FI terupdate